Berita

Viral Pria Keramas di Fasilitas Cuci Tangan Covid-19, Ini Pesan Wagub DKI

Kamis, 15 April 2021 - 16:26
Viral Pria Keramas di Fasilitas Cuci Tangan Covid-19, Ini Pesan Wagub DKI Video seorang pria sedang keramas di fasilitas cuci tangan. (Tangkapan layar Instagram/@arizapatria)

TIMES TEGAL, JAKARTAVideo seorang pria bertelanjang dada sedang mencuci rambut atau keramas di fasilitas cuci tangan Covid-19, viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh orang nomor dua di DKI Jakarta. Ya, Wakil Gubernur DKI Riza Patria. Ia mengunggah video aksi seorang warga itu di akun Instagramnya @arizapatria.

“Kalau bapaknya atau teman-teman beliau melihat video ini, tentu mereka akan senyum-senyum membaca komentar warga,” tulis Ariza.

“Netizen itu baik, tujuan Mas @_nueeeel merekam agar tidak terulang. Selain Tuhan, Malaikat, yang mengawasi kita adalah CCTV, dan kamera netizen,” tulisnya yang menyertakan kredit video itu dari akun @_nueeeel.

Wagub DKI tak lupa menyisipkan pesan kepada warganet yang menyimak unggahannya.

"Yuk gunakan fasilitas umum sesuai fungsinya. Rasa malu adalah adalah disiplin dan pengingat kita," ujarnya, Rabu (14/4/2021) yag dikutip TIMES Indonesia pada Kamis (15/4/2021).

Dalam video tersebut tidak dijelaskan lokasi dari aksi pria tersebut. Namun, mengutip dari kompas.com, video pria sedang keramas tersebut direkam di pinggir Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya dekat Gedung Indofood Tower pada Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Lurah Setiabudi, Jakarta Selatan, Merinta Hendri Purnomo menyebutkan, pria yang keramas tersebut merupakan seorang tukang ojek yang biasa mangkal di sekitar Jalan Jenderal Sudirman.

“Yang bersangkutan itu mau shalat Jumat. Mau pulang ke rumah bersih-bersih takut gak keburu. Jadi keramas di sana (fasilitas cuci tangan),” ujar Hendri, Rabu (14/4/2021) sore, masih dikutip dari kompas.com.

Pria yang keramas di fasilitas cuci tangan itu, kata Hendri, sedang berada di sekitar Gedung Indofood Tower menjelang shalat Jumat. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tegal just now

Welcome to TIMES Tegal

TIMES Tegal is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.