Gaya Hidup

Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Tawarkan Paket Spesial Awal Tahun 2021

Jumat, 22 Januari 2021 - 22:03
Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Tawarkan Paket Spesial Awal Tahun 2021 Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta yang menawarkan paket spesial awal Tahun 2021. (Foto: Tere for TIMES Indonesia)

TIMES TEGAL, YOGYAKARTA – Menyambut awal tahun 2021, Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menyiapkan paket Flash Deal. Yaitu, paket diskon besar-besaran untuk kamar tipe deluxe termasuk dengan sarapan pagi. Harnya Rp.366.633,- nett/malam/kamar yang berlaku hingga 28 Februari 2021.

“Harga ini kami persembahkan untuk mereka yang ingin memanjakan diri di hotel termasuk keluarga kecil yang ingin mencari suasana baru dengan bermalam di hotel,” kata Public Relations Manager Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Threanekke Octa P kepada TIMES Indonesia, Jumat (22/1/2021).

Horison Ultima b

Selain itu, bagi para pasangan calon pengantin dapat menata kembali rencana pernikahan impian yang sempat tertunda. Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menawarkan tempat bagi para calon pengantin untuk tetap mewujudkan pernikahan impiannya dengan paket Wedding Dream.

Paket wedding all in one hanya Rp. 42.000.000,- nett, sudah termasuk menu buffet & stall untuk 70 orang, 1 deluxe room, dekorasi, MC, entertainment, foto & video, MUA untuk pengantin & orang tua, ruang make up, test food, venue untuk pre-wedding, dan sound system. 

Perempuan yang akrab disapa Tere ini menerangkan, Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta merupakan hotel bintang 4 yang terletak di jantung Kota Jogja dan kawasan perkantoran. Hotel ini berada di kawasan Malioboro. Memiliki 94 kamar dengan tipe Deluxe, Junior Suite, Executive Suite dan Horison Suite serta memiliki 8 meeting room dengan kapasitas maksimal 100 orang.

Horison Ultima c

Seluruh tatanan dan arsitektur dikemas dengan sentuhan Jawa-Modern khas Kraton Yogyakarta. Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta telah tersertifikasi CHSE (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) dan telah menerapkan layanan sesuai protokol keamanan, kesehatan demi  kenyamanan tamu. Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi WhatsApp +62 811-2654-647, atau melalui Instagram @horisonrissmalioboro. (*)

Pewarta : Fajar Rianto
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tegal just now

Welcome to TIMES Tegal

TIMES Tegal is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.