News Commerce

Berkat Ramadan di Four Points by Sheraton Bali, Kuta

Kamis, 15 April 2021 - 16:15
Berkat Ramadan di Four Points by Sheraton Bali, Kuta Aneka menu berbuka puasa di Four Points by Sheraton Bali. (Foto: Four Points by Sheraton Bali)

TIMES TEGAL, JAKARTA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Four Points by Sheraton Bali, Kuta hari ini meluncurkan program Berkat (Berbuka Hemat) Ramadan. Penawaran ini sangat pas untuk berbuka puasa bersama keluarga, sahabat dan rekan kerja.

Paket spesial ini bisa didapatkan mulai 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021. Ada beragam menu berbuka puasa mulai dari citarasa otentik dari hidangan rumahan Indonesia. 

Four Points by Sheraton 2

Berkat Ramadan menghadirkan aneka makanan rumahan seperti ayam rica rica, pepes ikan tongkol, telur balado, mie goreng kampung dan lainnya, lengkap dengan takjil gratis untuk Anda. Promo Berkat Ramadan dapat dipesan dengan harga mulai IDR 85K per orang, dan tersedia harga khusus bagi pemesanan untuk 3 orang atau lebih. Harga sudah termasuk pajak dan jasa pelayanan.

Selain dapat dinikmati di The Eatery Restaurant, paket ini juga dapat dipesan untuk diantarkan ke rumah atau kantor Anda hanya dengan tambahan biaya pengiriman hanya IDR 10K saja per pemesanan (bukan per orang).

The Eatery Restaurant yang terletak di lantai 1 Four Points by Sheraton Bali, Kuta merupakan restoran utama di hotel dengan pemandangan menghadap kolam Lagoon bergaya tropis. Tim kuliner yang dipimpin oleh Chef Nuk Karmawan, The Eatery mengeksplorasi keberagaman kuliner Indonesia dan merayakannya lewat sajian hidangan tradisional bergaya modern yang menggugah selera. 

Semua sajian menu ini didesain dengan tema rustik dengan tempat duduk nyaman dan didukung dengan pelayanan prima, The Eatery menawarkan pengalaman bersantap terbaik untuk keluarga, teman dan rekan kerja dengan suasana santai ataupun keperluan bisnis. 

The Eatery pun telah menerapkan tata letak meja dan prosedur pelayanan yang sesuai dengan protokol kesehatan sehingga Anda dapat bersantap dengan nyaman. Dengan kapasitas maksimal hingga 60 orang, The Eatery dapat menjadi pilihan untuk menyelenggarakan acara makan bersama, baik keluarga maupun korporasi, termasuk pada momen buka puasa ini.

Untuk pemesanan dan informasi lainnya, dapat menghubungi Four Points by Sheraton Bali, Kuta lewat telepon ke 0361 – 846 6606, WhatsApp ke 0811 3821 2083 atau email ke [email protected](*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Tegal just now

Welcome to TIMES Tegal

TIMES Tegal is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.